3 Keuntungan Asuransi Pendidikan Bagi Anak

  • Whatsapp
Asuransi Pendidikan

Hadirnya asuransi pendidikan terbaik yang dibentuk oleh perusahaan tentu memberikan keuntungan bagi pihak konsumen terutama dalam memberikan jaminan keamanan sehingga anak bisa menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang terakhir. Anda tentu tidak mau melihat anak putus sekolah akibat kelalaian Anda dalam mempersiapkan dana pendidikan.

Jangan khawatir jika anda baru memulai asuransi pendidikan karena keuntungan yang dihadirkan dari adanya asuransi pendidikan ini tidak sedikit. Tidak perlu ragu, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda mengikuti asuransi pendidikan terpercaya.

Perlindungan Untuk Tertanggung

Tidak hanya memberikan perlindungan bagi pendidikan anak saja, nyatanya asuransi pendidikan juga memberikan proteksi atau perlindungan bagi Anda para orang tua selaku pihak tertanggung. Hal ini dikarenakan asuransi pendidikan juga biasanya menghadirkan asuransi kesehatan berupa jaminan pertanggungan yang bisa digunakan saat Anda mengalami musibah tidak terduga sehingga tidak bisa mencari nafkah untuk membiayai dana pendidikan anak.

Adanya Perencanaan Pendidikan yang Pasti

Jika Anda mempersiapkan dana pendidikan dengan tabungan, dana yang ditabung biasanya disesuaikan dengan penghasilan tanpa ada perencanaan. Namun dengan mengikuti asuransi, maka Anda bisa membuat perencanaan pendidikan dengan pasti sehingga Anda bisa mengetahui berapa perkiraan biaya pendidikan yang dibutuhkan agar anak bisa menyelesaikan pendidikannya hingga ke jenjang tertinggi.

Dana Pendidikan yang Terjamin

Musibah bisa dating kapan saja, baik musibah kesehatan maupun finansial. Jika tidak ada perencanaan dana pendidikan secara matang, tentu anak akan terancam putus sekolah karena ketiadaan dana pendidikan. Dengan adanya asuransi, maka Anda tidak perlu khawatir karena dana pendidikan untuk anak dapat terjamin. Pihak asuransi juga akan melindungi dana dari inflasi sehingga Anda bisa focus memenuhi kebutuhan lain yang tak kalah penting.

Agar tidak merugi ke depannya, Anda bisa memilih jenis asuransi yang menawarkan dana tanggungan besar dan juga jaminan kesehatan, Di iPlan, Anda bisa mendapatkan biaya tanggungan pendidikan hingga Rp.400 juta yang tentu sangat membantu. Jangan khawatir juga jika Anda pensiun dan tidak bisa menafkahi anak karena ada asuransi dana pensiun yang juga bisa dimanfaatkan.

Related posts