4 Pilihan Drama Romantis Komedi Terbaik Sepanjang Masa

4 Pilihan Drama Romantis Komedi Terbaik

Drama romantis komedi merupakan drama yang penuh dengan adegan romansa cinta yang ditambah dengan adegan lucu atau komedi yang membuat drama semakin menarik. Banyak drama romantis yang dapat kalian tonton, namun ada beberapa drama romantis komedi yang jangan sampai dilewatkan. Drama romantis komedi itu adalah sebagai berikut:

  • Full House

Full House merupakan salah satu drama romantis komedi yang jangan sampai untuk dilewatkan. Karena drama ini memiliki alur cerita romansa komedi terbaik disepanjang masa. Drama ini menceritakan tentang wanita yang bernama Han Ji Eun dan lelaki yang bernama Young Jae.

Han Ji Eun yang merupakan seorang penulis naskah dan Young Jae adalah aktor yang sangat terkenal. Kemudian sesuatu terjadi pada keduanya yang menyebabkan mereka membuat sebuah perjanjian kontrak kesepakatan dan mereka tinggal dalam satu rumah yang dekat dengan tepi pantai yang bernama Full House.

Di awal mereka tinggal bersama banyak sekali kejadian usil dan pertengkaran diantara keduanya. Hingga pada akhirnya semakin lama mereka pun mulai saling jatuh cinta namun enggan mengakuinya.

  • Sassy Girl Chun Hyang

Drama romantis komedi selanjutnya adalah Sassy Girl Chun Hyang yang bercerita dengan latar sekolah SMA. Dimana ada seorang murid laki-laki yang bernama Lee Mong Ryong yang merupakan putra dari kepala kepala polisi yang selalu membuat onar dan masalah di SMA.

Tingkah laku Mong Ryong akan membuat kamu tertawa ketika menonton drama ini. Chun Hyang pun menjadi salah satu target yang selalu dia jahili. Chun Hyang merupakan orang biasa yang hidup sederhana dan ia pun hidup sendiri tanpa seorang ayah.

Hingga suatu saat karena tingkah jahil Mong Ryong membuat salah paham yang membuat mereka akhirnya dipaksa untuk menikah di usia yang masih muda. Mereka pun akhirnya menikah meskipun tanpa ada rasa cinta.

Namun lama kelamaan Mong Ryong menjadi jatuh cinta dan mengejar cinta Chun Hyang. Dan karena Chun Hyang Mong Ryong seorang anak yang bandel menjadi anak baik dan rajin belajar hingga berhasil menjadi seorang jaksa.

  • Coffee Prince

Drama romantis komedi ini menceritakan tentang seorang gadis muda yang bernama Go Eun Cha yang memiliki kepribadian tomboy lalu menyamar menjadi seorang lelaki agar dapat bekerja menjadi seorang barista di sebuah kedai kopi yang dimiliki oleh anak dari seorang konglomerat yang bernama Choi Han Gyul.

Cerita ini semakin seru dan lucu ketika Han Gyul diam-diam menyukai Eun Cha. Lalu akibat dari perasaan suka ini Han Gyul merasa kebingungan karena dia mengira mungkinkah dirinya menyukai sesama jenis.

  • Welcome To Waikiki

Welcome To Waikiki juga merupakan salah satu drama komedi romantis terbaik sepanjang masa yang tidak boleh dilewatkan untuk ditonton. Drama ini menceritakan tentang sebuah persahabatan tiga orang laki-laki yaitu Kang Dong Gu, Bong Doo Sik dan Lee Joon Ki. Mereka bertiga membuat usaha penginapan yang diberi nama Waikiki.

Kemudian akibat sepi mereka pun mengalami kebangkrutan karena tidak dapat membayar kontrak usaha penginapan tersebut. Lalu datanglah seorang wanita yang bernama Han Yoon Ah yang memiliki bayi perempuan yang bernama Sol dan meminta agar dirinya tinggal di penginapan Waikiki. Han Yoon Ah pun berjanji mau membantu usaha penginapan tersebut jika ia dan bayinya diijinkan untuk tinggal di penginapan Waikiki.