Beli backlink – Backlink sangatlah penting untuk SEO (Search Engine Optimizatio),  Kerena melalui backlink web kita akan mudah di deteksi oleh mesin pencari. Backlink Merupakan sebuah penanaman link pada berbagai website untuk bisa mengarahkan ke website anda. Dengan menggunakan backlink maka kita bisa meningkatkan website anda pada mesin pencari dan juga bisa meningkatkan populariatas website anda. Saat ini banyak sekali jasa Backlink yang bisa anda manfaatkan untuk membuat web anda semakan dikenal oleh mesin pencari.

Jasa Backlink yang bisa anda manfaatkan salah satunya adalah Rajabacklink. Karena Rajabacklink merupakan Marketplace backlink. Jadi anda bisa menjual dan juga membeli backlink melalui marketplace Rajabacklink. Salah satu alasan saya merekomendasikan Rajabacklink sebagi tempat beli backlink. Karena Rajabacklink merupakan Marketplace blacklink pertama di Indonesia dan saat ini sudah terdaftar 1148 situs blog dan jumlah transaksi sukses saat ini sampai dengan 1818. Semua blog bisa untuk mendaftar untuk bisa menjual jasa backlink. Berikut merupakan kriteria blog yang bisa terdaftar di Rajabacklink

Kriteria Blog yang Terdaftar di Rajabacklink antara Lain

  • Haruslah memiliki reputasi yang baik trutama dari isi konten
  • Mempunyai penampilan blog yang rapi
  • Memiliki nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site
  • Memiliki beragam niche/kategori yang relevan untuk mereview/mempromosikan berbagai produk
  • Blog tidak pernah mendapatkan penalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi Blackha

Dengan kriteria blog yang sadah disampaikan diatas maka kita sangat tidak dirugikan bila menggunakan jasa backlink menggunakan Marketplace Rajabacklink.

Secara garis besar backlink dibagi menjadi dua jenis yakni external backlink dan internal backlink. Dua jenis backlink tersebut sama-sama menanam sebuah link pada web, akan tetapi keduanya memiliki perbedaan. Berikut adalah perbedaan antara external backlink dan internal backlink.

Perbedaan External Link dan Internal Link

External Link

External link atau sering kita sebut sebagai Backlink merupakan sebuah tautan atau penanaman link pada web lain. Penggunaan backlink adalah salah satu metode untuk membuat web kita menjadi rangkang power.  Menurut para ahli SEO (Search Engine Optimizatio) sebuah mesin pencari akan membaca backlink sebagai sebuah rekomendasi dari pihak lain yang lebih relevan dan terpercaya.

Internal Link

Internal link merupakan sebuah penanaman link yang merujuk pada target web yang sama. Dalam arti lain internal link merupakan sebuah tautan yang mengarah pada halaman lain dari sebuah web yang sama.

Pentingnya Backlink untuk Website Anda

Seperti sebuah uraian yang saya jelaskan diatas, backlink sangatlah berperan aktif untuk website anda. Karena dengan menggunakan backlink web anda bisa dikenali oleh mesin pencari. Tentunya website anda akan menjadi lebih mudah untuk ditemui oleh mesin pencari. Semakin banyak backlink untuk web anda maka akan samakan terkenal web anda. Dengan kata lain mesin pencari akan membaca situs anda sebagai konten yang sangat bagus karena memiliki banyak sekali backlink.

Cara Mendapatkan Backlink

Cara yang sangat mudah untuk kita bisa mendapatkan sebuah backlink dari website lain adalah dengan cara beli backlink atau memakai jasa backlink. Tentunya anda harus mengeluarkan uang bila anda menggunakan jasa backlink. Tetapi anda tidak usah khawatir bila anda menggunakan jasa backlink dengan Rajabacklink, karena di situ anda bisa mendapatkan berbagai pilihan harga yang bisa anda pilih sesuai kemampuan anda. Semakin bagus website tersebut maka akan semakin mahal harga yang di tawarkan. Tentunya backlink tersebut akan semakin bagus dibaca oleh sebuah mesin pencari.