Ketika akan membeli sepeda motor ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan sehingga mendapatkan sepeda motor yang lebih murah. Hal tersebut juga berlaku apabila akan membeli sepeda motor Yamaha YZF R-25 yang merupakan pilihan sepeda motor sporty dari Yamaha. Sepeda motor ini mempunyai desain dan juga penampilan seperti motor sporty yang sangat sporty sehingga akan menarik perhatian apabila digunakan di jalanan. Sepeda motor ini juga mempunyai fitur dan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sepeda motor lainnya sehingga tidak heran apabila harganya juga lebih mahal. Bagi Anda yang ingin mendapatkan sepeda motor ini tetapi dengan harga yang lebih terjangkau ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan sehingga bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Adapun beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut ini:

  • Memilih tipe sepeda motor

Pertimbangan pertama ketika akan memilih sepeda motor sport dari Yamaha ini agar mendapatkan harga yang lebih murah adalah dengan memilih tipe sepeda motornya. Sepeda motor ini mempunyai dua pilihan tipe yang akan juga membedakan harganya. Dimana untuk sepeda motor Yamaha R25 non ABS mempunyai harga lebih murah yaitu sekitar 59 jutaan rupiah. Sedangkan untuk sepeda motor Yamaha R25 dengan ABS mempunyai harga lebih mahal daripada tipe sebelumnya yaitu bisa didapatkan dengan harga 66 jutaan. Oleh karena itulah apabila ingin memilih sepeda motor sport yang lebih murah bisa untuk memilih tipe non ABS yang mempunyai harga lebih murah.

  • Memilih tempat membelinya

Tips selanjutnya yang bisa digunakan ketika akan membeli sepeda motor Yamaha YZF R-25 dengan harga lebih murah adalah dari tempat membelinya. Hal tersebut juga akan membedakan harga otr yang akan didapatkan untuk sepeda motor yang diinginkan. Pastikan untuk membandingkan harga terlebih dahulu di berbagai tempat pembelian sepeda motor baik itu secara online atau offline. Salah satu tempat terbaik untuk membeli sepeda motor ini dengan harga murah adalah di Moladin.

  • Memilih sistem pembeliannya

Tips lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan sepeda motor Yamaha R25 dengan harga lebih murah adalah dari sistem pembeliannya. Hal tersebut bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki karena harga otr sepeda motor ini yang tidak murah. Sehingga bagi Anda yang ingin memilikinya tetapi belum mempunyai cukup dana maka bisa untuk membelinya secara kredit agar lebih memudahkan pembelian.

  • Memilih kondisi sepeda motor

Dan tips terakhir ketika akan membeli sepeda motor Yamaha YZF R-25 ini adalah dengan memilih kondisinya. Ada dua kondisi sepeda motor yang bisa dipilih yaitu dalam kondisi baru atau bekas. Untuk harga sepeda motor bekas nantinya akan memberikan harga yang lebih murah dibandingkan apabila Anda membeli sepeda motor dalam kondisi baru.