Trend Kerudung Terbaru 2019

  • Whatsapp
kerudung terbaru

Sebagai Negeri yang menambah jumlah penduduknya adalah muslim, Indonesia memiliki banyak industri jilbab yang menjual aneka kerudung terbaru . Setiap hari selalu hadir terbaru dari awal bahan sampai desain. Tanpa busana muslimah yang berubah setiap tahunnya, gaya jilbab atau jilbab juga mengikuti trennya. Pada akhir tahun 2018, tren gaya hijab tahun ini sudah mulai diprediksi.

Sementara untuk gaya turban, mulai ditinggalkan oleh pencinta busana muslim. Itu karena Mullimah di Indonesia memang tidak banyak yang mengenakannya. Di Indonesia memang tidak atau belum banyak yang memakai turban. Karena wanita Indonesia itu jilbabnya dari model muslim. Yakni adalah jilbab yang memilih kepala sampai ke bagian dada.

Jika kerudung sebenarnya terbagi berbagai macam sesuai busana muslimnya, model simpel cukup dililit ke leher saja, atau kelihatan telinga, atau kelihatan leher seperti model kerudung di luar negeri. Di antara banyak desain jilbab instan yang tersaji, berikut adalah rangkuman lima jilbab instan terbaru yang memiliki keunikan dan kualitas. Semuanya dibandrol kurang dari Rp 250 ribu. Apa saja itu?

  1. Kerudung Terbaru Ma. Na Veill

Kerudung Ma.Na menghadirkan produk jilbab instan yang lumayan berkualitas. Desainnya rapi juga tegas. Inspirasi capuchon sangat menarik semua desain jilbab instannya. Harganya tidak terbilang murah. Koleksi Rutella ini dibandrol seharga Rp 249.000. sepaket jilbab instan sudah didukung oleh ciput ninja di bagian dalam

  1. Kerudung Terbaru Madine

Meski baru luncur September lalu, Madine mendapatkan sambutan hangat dari hijabers Indonesia. Dengan melengkapi penuh pada pembuatan hijab instan, Madine menyajikan beberapa desain dan ukuran. Salah satu desain uniknya adalah koleksi Edgy. Terbuat dari bahan scuba dan detail ritsleting, jilbab instan ini dijual dengan harga mulai dari Rp 150.000 – Rp 170.000 tergantung ukurannya.

  1. Kerudung Terbaru Wanita Cantik

Merek yang satu ini, memang termasuk salah satu barand yang laris manis di pasaran. Dengan menghadirkan beberapa desain hijab instan yang manis dan feminin. Salah satu desain yang dipilih adalah Kamila. Bentuknya menyerupai pashmina berbahan voile, tapi bisa dipakai tanpa jarum pentul. Harganya dibandrol Rp 130.000 per helai dengan pilihan warna-warna feminin.

  1. Kerudung Terbaru Princess

Kerudung ini juga termasuk dalam kerudung terbaru yang cukup laris. Kesuksesannya semakin mencuat kala mluncurkan tren kerudung terbaru yang instagrammable. Belakangan ini, juga telah meluncurkan hijab instan dengan bentuk yang dipilih hijab segi empat yang digunakan tanpa jarum pentul. Tersedia dalam ukuran syar’i, koleksi bernama Gadis ini dibandrol dengan harga Rp 95.000 saja.

  1. Kerudung Terbaru Esca Scarf

Jilbab merek ini digawangi oleh desainer Rani Hatta. Seperti karya Rani Hatta lainnya, Esca Scarf memiliki detail yang rapi. Salah satu produk andalannya adalah jilbab instan ini. Ada dua bahan yang ditawarkan, yaitu bahan cotton combed dan knit. Semuanya memiliki desain yang sederhana dan kasual. Harganya dibandrol Rp 140.000 per pcs.

Desain, model, motif dan gaya kerudung terbaru di Indonesia memang sangat berkembang pesat taka da hentinya. Selain menambah keimanan seorang muslimah, kerudung juga dipakai saudara non-muslim untuk mau memadukan gaya dan sebatas tingkat kenyamanan.

Kerudung memang sangat cocok dipakai untuk segala keperluan. Selain untuk kepala daerah panas dan terik matahari, juga sangat cocok dipadukan dengan gaya busana masa kini. Jadi, pilihlah jenis kerudung terbaru yang paling cocok dengan gaya Anda.